24 January 2017

King Cafe , warkop free wifi di sungai pinyuh yang ajib

Artikel ane kali ini mungkin sedikit berbeda dari biasanya yang cenderung dengan dunia traveling atau tips survival.
Kali ini ane mau berbagi kisah ajibnya selancaran di dunia maya dengan free wifi saat berada di Sungai Pinyuh.

Yup ,
BerSelancar di dunia maya
Alias
eksis SosMed rehe rehe


Kenapa ane cerita tentang dunia maya bukannya cerita dunia nyata ?
Karna hari gini yang namanya eksis di dunia maya atau jejaring social udah menjadi kebutuhan sob. Lagian ini lah yang terjadi di dunia nyata era modern.

Nah untuk memenuhi hasrat eksis kekinian itu biasanya kita rajin membeli kuota agar bisa berselancar ria. Tak sedikit pula orang yang mengunjungi warkop/cafe yang ada free wifi nya agar bisa eksis secara gratis. Hitung - hitung sambil nyantai , pesan kopi secangkir , kita udah bisa berselancar ria gratis di dunia maya tanpa harus takut kuota skarat.
Di kota - kota besar udah banyak warkop/cafe yang menyediakan free wifi untuk memanjakan pengunjung. Nah bagaimana dengan kota Pinyuh - Kalbar ?
Di kota berkembang kaya Pinyuh tentu udah banyak warkop/cafe yang ada hotspotnya. Tapi buat ente yang seleranya nature kaya ane tentu menjadi pertimbangan kemanakah raga ini akan berlabuh. Karna pinyuh itu tergolong kota persinggahan dan otomatis ramai, sudah tentu warkop/cafe nya ramai pula.

Ane suka Warkop/cafe yang suasana nature, pengunjung nggak terlalu ramai dan nggak berisik tapi murah. *banyak maunya tapi bayar murah, kampret
Nah di kota Pinyuh agak susah tu nyarinya. Plenga plengo kaya orang bego nyari cafe sesuai selera kan nggak lucu.

Warkop King Cafe

Cukup ane aja yang punya pengalaman kaya gitu. (Waktu itu ane seperjalanan pulang dari ngetrip ke Kab. Landak. Waktu itu Gerimis dan tubuh pun agak lelah. Ane plenga plengo nyari warkop/cafe yang Free Wifi sesuai selera. Maksud hati mau istirahat sambil eksis Sosmed)

Baca nyang ini juga Sob : " kisah ngegembel mewah ane di Pulau Lemukutan "

Ente nggak harus plenga plengo kaya orang bego. *Kaya eloe dong .
Cuss ke warkop king cafe aja. Buat loe yang masih asing dengan king cafe dan supaya terhindar dari gaya plenga plengo ... loe bisa minta anterin google maps.


Kenapa harus ke Warkop King Cafe ?

Karna disini Ajib. Udah gitu aja. *Hah
Santai bro , nggak cuma ajib doank. Suasana di king cafe ini nyaman bro , tenang , ruangannya luas , nggak nyesek karna overload pengunjung dan cihuy olala speednya kenceng bro.



Trus ... trus

Harga barangnya pun relatif murah. Secangkir kopi saring / teh cuma 5ribu. Jus buah hanya 7ribu. Cemilan kisaran 5ribu s/d 10ribu doang. Menu makanan ramah kantong, FREE WIFI kenceng lagi.

Nyauuu ... sedapp

Truss ... trus ...

Loe jangan trus trus doang keramak bunting entar nyemplung ke parit baru tau rasa.
Untuk saat ini sekian dulu reviewnya.
Nah buat kalian yang mau nyobain nyantai sambil berselancar dumay di Kota Pinyuh, jabanin nih Warkop King Cafe. Buka dari jam 08.00 pagi ampe malam - ampe pengunjung pulang dan kosong baru tutup ni Warkop/cafe.

Selamat Berselancar Ria

1 komentar:

  1. with kern, ngetrip sambil menulis. produkrif sekali dan sangat berdedikasi. semangatttt

    ReplyDelete