08 January 2017

Ayo gabung ke komunitas buda blogger pontianak yang baru terbentuk periode 2017 - 2019

             Selamat Menempuh Tahun Baru 2017.
Ngiming - ngiming tentang Tahun baru tentunya kita kudu lebih baik dari pada tahun sebelumnya.
Semua kudu serba baru. Kehidupan yang baru , visi misi yang baru , semangat baru , pacar baru ... *kelepax  ... akaiii.
Sebaiknya kita serius karna ane dalam pantauan radar.

Postingan ane kali ini mau memberitahuken kepada kalian semua khususnya para bloggers yang tembuninya dibenamkan di pontianak  atau di anyotkan di sungai kapuas, Bahwa organisasi yang ane ikuti yaitu Komunitas Blogger Pontianak / Buda' Blogger resmi terbentuk untuk periode 2017 - 2019. Serta siap menyambut anggota yang berserakan untuk kita bersama bahu membahu memajukan per blogger an di kota ini, Pontianak red.
???!@#$%^&※??? Pa an sich

Ya udah kalau ente gagal paham , ente fokus aja ama ulasan di bawah ini.

Buda' Blogger adalah Komunitas Blogger Pontianak yang terbentuk dari para blogger yang berdomisili di wilayah Kota Pontianak dan sekitarnya. Pasca dideklarasikan pada tanggal 1 Juli 2012, Buda' Blogger menjadi wadah untuk menampung blogger-blogger berdasarkan kesamaan tertentu, seperti asal daerah, hobi, dan lainnya. Selain itu, Komunitas Blogger Pontianak juga menampung minat para blogger di bidang blogging, media sosial, internet dan teknologi pada umumnya. 



Penamaan buda' blogger pertama kali dicetuskan oleh Ero Pradolly Prasitha dan Feri Harjulianto. Mereka mengusung nama ini karena sangat khas mengarah pada kota Pontianak dan menjadi identitas dari Komunitas Blogger Pontianak. Buda' (bahasa Melayu) = sebutan untuk anak. Buda' Blogger (Anak Blogger). Para blogger yang tergabung di Komunitas Blogger Pontianak selalu aktif mengadakan kegiatan bersama, seperti kopdar (kopi darat) rutin. Tidak hanya itu, para anggotanya juga selalu aktif berbagi informasi dan ilmu di grup Whatsapp. Tujuannya, agar sesama blogger terjalin tali silaturahmi dan saling berbagi informasi atau ilmu seputar blog, internet dan berbagai hal lainnya, termasuk mengadakan kegiatan sosial.

Desember 2016, melalui proses pemilihan yang diadakan di Grup WhatsApp Blogger Pontianak, terpilihlah 5 orang dengan hasil teratas untuk mengemban amanah memimpin Buda’ Blogger yang akan dimulai 1 Januari 2017 ini. Dari kelima orang terpilih tersebut, mereka bersepakat untuk menunjuk 1 orang pemimpin dengan banyak pertimbangan dari pengalaman berorganisasi, kesiapan dan lain sebagainya. 4 orang lainnya akan menduduki jabatan yang telah dibentuk oleh 5 orang ini.
Dengan pembentukan struktur kepengurusan Komunitas Blogger Pontianak masa periode 1 Januari 2017 - 1 Januari 2019, para blogger terpilih yang menjadi pengurus inti, siap menjalankan amanah dengan baik. Berikut nama blogger yang menjabat sebagai pengurus inti Komunitas Blogger Pontianak.



Leader            : Edo Pradana Prasitha 
General Secretary    : Teguh Hariyadi
Finance        : Mardhiyah Harahap
Public Relation    : Radit Mananta (Adetya)
IT          : Ero Pradolly Prasitha
6.    Penasihat          :  Freddy Hernawan, Rohani Syawaliah, Ahmad Qumayni

Buda' Blogger juga hadir di beberapa sosial media, email dan web seperti:

Grup Facebook  : https://www.facebook.com/groups/komunitasbloggerpontianak/
Fans Page      : https://www.facebook.com/blogger.ptk/
Twitter        : @blogger_ptk
Instagram      : @blogger_ptk
Email          : kite@bloggerpontianak.id
web            : http://www.bloggerpontianak.id




Mari kuatkan dan rapatkan barisan untuk membangun Komunitas Blogger Pontianak, semua blogger dijemput hadir untuk menjadi anggota Buda' Blogger dengan mengisi formulir http://bit.ly/BloggerPontianak.

Banyak feedback yang didapat setelah bergabung bersama Komunitas Blogger Pontianak. Pastikan teman-teman semua bergabung dan follow akun resmi di atas.

Selamat bergabung!

3 komentar:

  1. Wah seru sekali, di Pontianak ada komunitas blogger nya ya...

    ReplyDelete
  2. Iya mbak. Agar kompak sesama blogging. Kita juga bisa sharing dan berbagi ilmu agar ngeblong nya seru

    ReplyDelete
  3. Iya mbak. Agar kompak sesama blogging. Kita juga bisa sharing dan berbagi ilmu agar ngeblong nya seru

    ReplyDelete