21 July 2016

Paket Snorkling murah di pulau Lemukutan

Kalau sobat libur di P. Lemukutan nggak Snorkling ,,, betapa ruginya ente. jangan pakai alasan nggak bisa berenang karna setiap peralatan snorkling yang disewakan ada rompi pelampungnya. Lagian airnya nggak dalam kok , cetek. Yup ... karna ditepian pulau ini airnya bening dan sobat sudah bisa snorkling ria melihat terumbu karang yang masih terjaga kelestariannya.





Ngomong - ngomong tentang Snorkling dan sebelum lebih jauh ane jelasin ,ane mau menyapa temen yang mau membawa peralatan snorkling sendiri. Jadi buat ente yang memang udah niatan mau bawa peralatan snorkling sendiri ... mendingan ente angkat kaki dan tangan ... trus loncat - loncat close ni blog. Karna ane mau jelasin ama sobat yang nggak mau ribet bawa tetek bengek tapi bisa snorkling semurah - murahnya.





Banyak jasa yang menawarkan peralatan bahkan paket snorkling di pulau Lemukutan ini dan itu gampang kita cari di sepanjang Pulau karna banyak tertera di spandung dan baliho yang menawarkan jasa aktivitas snorkling. Namun buat sobat yang nggak tau atau nggak mau tau,  bahkan sobat baru pertama kali berada di pulau ini atau sobat baru sedang ingin liburan di Pulau Lemukutan ... kalau nggak pandai - pandai memilih maka ente sudah pasti bakal dapat harga tinggi.





Oleh sebab itu ane saranin ente untuk menghubungi Relasi ane yang ada di Pulau Lemukutan ini. Beliau antu lautnya Pulau Lemukutan , penduduk asli P. Lemukutan dengan pengalaman yang tak usah diragukan lagi masalah urusan nyelam menyelam, Pakarnya main becek ... eh salah , pakarnya snorkling. Karna asli penduduk sini , beliau tau spot mana yang bagus dijadikan tempat untuk snorkling ente nggak akan kecewa. Namanya adalah ..... eng ... ing ... eng ... Bang Budi ....

Selain berpengalaman, bang Budi juga ramah dan gaul. mau ente cowok atau cewek , masih bau kencur ataupun nenek - nenek ketika bersama bang Budi , beliau pandai menyesuaikan keadaan sehingga para pengunjung yang bersama dengan dia akan rilex saat snorkling.


Saya dan Bang Budi

Kalau dibandingkan dengan jasa yang lain , Bang budi inilah yang termurah. Untuk peralatan snorkling ente bisa menyewa dengan harga 25 ribu / orangnya. bayangkan dengan harga yang lain yang di patok dengan harga 30 - 40 ribu / orang. Nah bagi sobat yang ingin merasakan sensasi luar biasa dan bertemu jerapah , maksud ane ikan Nemo ... Nemo yang mirip jerapah ,,, Sobat bisa meminta bang Budi membawa kalian ketempat yang cihuy punya dengan kapal klasiknya.

Cukup membayar kisaran 200 s/d 300 ribu sobat akan diantarkan bahkan dipandu/diajarin snorkling dan dijamin keselamatannya aman. Bandingkan dengan jasa yang lain yang mematok harga diatas 500 ribu , mau ente ??? ane sih mending sama bang Budi.


Nah untuk bisa mendapatkan harga istimewa tersebut , sobat bisa bertemu beliau langsung di Pulau Lemukutan atau sebelum berlibur kesana sobat bisa boking dulu. Dan jangan lupa liatin foto diatas agar mendapatkan harga dan pelayanan terbaik. Untuk no kontaknya sendiri sobat dapat menghubungi nomor ponsel nya  : 081254 - 634 - 444




Sobat Bisa juga boking jauh - jauh hari agar bang Budi siap melayani sobat dengan cara menghubungi no ponselnya, bahkan bang Budi siap antar - jemput dan menyediakan penginapan bagi sobat yang ingin berlibur exclusive di Pulau Lemukutan.
Di jamin Liburan sobat akan berkesan jika mempercayakan Bang Budi sebagai patner sobat saat berlibur di Pulau Lemukutan.


Oh ya , jangan lupa sertakan foto saya bersama bang Budi agar mendapatkan harga diskon dan terbaik. Ane nggak jamin akan mendapatkan harga diskon jika sobat nggak sertain foto ane sama bang Budi atau tidak menyertakan Nama Ane dalam transaksi. Karna ane sudah Sepakat ama beliau menggunakan cara sertain foto ane ama bang Budi bagi orang yang berlibur melalui ane. Sobat juga bisa membawa ane dalam libur sobat jika membutuhkan jasa dll jika sobat ingin ditemenin ane saat liburan di P. Lemukutan.


              Nah itulah sedikit informasi paket snorkling murah di Pulau Lemukutan yang bisa ane sampaikan semoga menginspirasi dan bermanfaat. Akhir kata sampai jumpa di postingan saya yang selanjutnya. Jangan lupa komen ya para traveler gembel


Salam Bahari

Salam kelelep

8 komentar:

  1. keren atuh pemandangan lautnya, biaya masuk brpa gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. gratissss ... silahkan berkunjung bro

      Delete
  2. Kalau perginya cuma berdua itu gimana bg kira2 dengan oenginapanny? Bisa gak?

    ReplyDelete
  3. Bisa dong. Hubungi aja no bg Budi di atas. Kalau penginapan yg bang Budi tawarkan kurang sreg, ente bisa ke barat pulau. Disana juga ada penginapan yg suasananya tenang. Kalau mau agak ramai ke arah timur pulau, karna sepanjang pesisir sampai kampung tanjung sari banyak penginapan. Penginapan mulai dri harga 100 s/d 500 ribu permalam, tergantung selera ente lagi milih.

    ReplyDelete
  4. Harganya beda jauh bang?
    kirain bener 25rb
    ternyata 60rb

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin ente perginya musim libur panjang barangkali, jadi di tekan deh harganya.

      Delete