21 July 2016

mencari penginapan di pulau Lemukutan

        Saat sobat petualang ingin berkunjung kesuatu tempat mungkin penginapan menjadi pilihan yang harus sobat perhitungkan. Dan jika sobat ingin berkunjung ke pulau Lemukutan , mungkin sedikit informasi dari ane untuk menjadi pilihan sobat ketika hendak berkunjung di pulau ini. Bisa juga sobat booking jauh hari sebelum berlibur di pulau ini agar nggak ribet lagi ketika sudah menginjakkan kaki di pulau lemukutan.


Harga sewa penginapan di pulau lemukutan bervariatif mulai dari 100 ribuan sampai dengan 300ribu / malam. Penginapan yang ada di pulau lemukutan sudah banyak jadi sobat nggak perlu takut nggak dapet penginapan. Berikut hasil jepret ane tentang penginapan di pulau lemukutan









           Melalui foto yang berhasil ane dapatkan diatas semoga bisa menjadi masukan buat sobat yang mencari penginapan di pulau lemukutan. Bisa memberi gambaran ya beginilah penginapan sederhana yang ada di lemukutan.


Rata - rata disetiap penginapan ada dapur dan dilengkapi dengan peralatan masaknya seperti kompor , gas , air galon , piring sendok  , catok rambut , freezer dll, ada juga penginapan yang selain lengkap dengan peralatan masaknya ... dilengkapi juga dengan bumbu masak dasar seperti garam , micin , cabe , sahang , belacan , pestisida , kapur barus dll.
Jadi sobat bisa memasak makanan sesuai selera sobat. kalau sobat mau belanja kebutuhan belanja atau apalah ... , ini ane rekomendasikan supermarket terlengkap di Lemukutan <---klik.
Semoga kalian terinspirasi ya sob.

Salam Backpacker

Salam Bahari

2 komentar:

  1. Nginapnya antara 100-300rb itu itungan perorang atau itungann pernginapny bg?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hitungannya perkamar bro BUKAN PERORANG. Ada juga penginapan yang hitungannya perkamar/permalam. Misal 1 kamar 100ribu, 3hari nginap 300ribu. Inti nya di pulau ini banyak pilihan menginap. Kita bisa tanya2 dlu sebelum menentukan pilihan. Lain hal kalau musim libur, harga sewa naik bisa sampai 50% bahkan 100% dari harga normal. Nah , selamat berlibur ya sob

      Delete